KIM Lentera Karanganyar Purbalingga ikut berpartisipasi dalam Pameran yang diselenggarakan oleh Dinhukominfo Jawa Tengah dalam rangka Pekan KIM Jawa Tengah Tahun 2015. Pameran diikuti oleh 29 Kabupaten dan Kota se Jawa Tengah tersebut bertempat di Hall Room Sri Ratu Pemuda Semarang, dibuka tanggal 23 April 2015 dan direncanakan akan ditutup pada tanggal 26 April 2015.
Dari Kabupaten Purbalingga sendiri, selain KIM Lentera, turut dalam Pameran Pekan KIM se Jawa Tengah tersebut juga dari KIM Pallawa Desa Grecol dan KIM Madani Penaruban dengan produk kerajinan Batu Klawing yang merupakan batu akik khas Kabupaten Purbalingga dan saat ini sedang booming.
Dengan tema Pemanfaatan Tekologi Informasi sebagai Media Promosi, KIM Purbalingga menampilkan website http://www.batunagasui.com dan http://www.grosirbatuklawing.com sebagai media pemasaran online, dan http://kimlentera.or.id sebagai media informasi dan promosi KIM serta radio streaming.

Menurut Kasi Diseminasi Informasi Dinhub Kabupaten Purbalingga, Baryati, S.Kom mengatakan, “Dinhubkominfo Kabupaten Purbalingga menrjunkan 5 staffnya dari Bidang Kominfo sebagai bentuk dukungan dan pendampingan bagi KIM-KIM yang saat ini mengikuti pameran. Di Purbalingga saat ini sudah terbentuk 7 KIM yang tersebar di beberapa kecamatan”.
Lebih lanjut dikatakannya bahwa tujuan dari penyelenggaraan Pameran ini adalah agar ada semangat dari Anggota KIM untuk menampilkan karyanya, sehingga lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan-kegitan yang berbasis pemberdayaan masyarakat melalui media informasi.