Silaturahmi dan perkenalan pejabat Kecamatan Karanganyar yang baru dengan warga lingkungan berlangsung dengan penuh keakraban. Ada tiga Pejabat Baru yaitu Camat Pandi, S.Sos menggantikan Camat lama M. Najib, M.Si, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sutarno, BA menggantikan Sekcam lama Sri Puji Artati, S.Sos dan Kepala Seksi Pembangunan Masayarakaat Desa (Kasi PMD) Supriyanto, S.Sos menggantikan Kasi PMD lama Parsi Adi Purwanto.
Acara yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Karanganyar, Sabtu 21 Januari 2017 mulai jam 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh 3 Pejabat Kecamatan yang baru, semua Pejabat dan Staff Kantor Kecamatan dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karanganyar. Hadir pula Kepala Desa Karanganyar, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Warga RT 01 RW 02 dan RT 01 RW 01 Desa Karanganyar atau Warga Lingkungan Kantor Kecamatan Karanganyar.
Dalam perkenalannya, Pandi, S.Sos berharap agar dengan penempataan tugasnya yang baru sebagai Camat Karanganyar bisa membangkitkan kembali semangatnya untuk membangun Purbalingga, khususnya di wilayah Kecamatan Karanganyar. “Sebelum di Kecamatan Karanganyar, saya ditugaskan sebagai Camat Bobotsari, Camat Rembang dan Camat Padamara. setelah tiga tahun menjadi Camat Padamara, semangatnya mulai menurun. Dan mulai 3 Januari yang lalu, Bupati Purbalingga menugaskan saya untuk menjadi Camat Karanganyar. Mudah-mudahan, dengan tempat tugas yang baru dan suasana yang baru, semangat saya menjadi baru lagi”, ungkap Pandi dalam sambutan dan perkenalannya.
Setelah sambutan dan perkenalan oleh Camat Karanganyar dilanjutkan dengan Pembacaan Tahlil bersama yang dipimpin oleh Ustadz H. Rohani Al Hafidz dan ditutup Do’a oleh KH. Masyhudi Munir Al Hafidz. Dengan Do’a bersama warga di Lingkungan Kantor Kecamatan Karanganyar, Camat Karanganyar juga berharap agar masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Karanganyar selamat dan terhindar dari berbagai musibah dan bencana. Sehingga masyarakat menjadi sejahtera dan pembangunan bisa berjalan lancar.