Berita Desa

Desa Karanganyar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Serempak

19 Juni 2020
AGUS RIYANTO
Dibaca 14 Kali
Desa Karanganyar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Serempak

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga, Pemerintah Desa Karanganyar bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 Desa Karanganyar melakukan penyemprotan Disinfektan. Jum'at, (19/06/2020).

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini pertama kalinya dilakukan di Desa Karanganyar secara serentak. Penyemprotan  dilakukan mulai dari area Kantor Desa, Balai Desa, Taman Bermain Desa, Gedung Posyandu, Pustu, Sekolah Dasar, Masjid, Musholla, Pondok Pesantren, Poskamling hingga Fasilitas Umum lainnya.

Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu cara pencegahan penyebaran virus, namun kita juga bisa melakukan pencegahan dengan cara lain seperti, tetap menjaga kesehatan, selalu menjaga kebersihan, sering mencuci tangan, menjaga jarak sesama dan cara-cara lain sesuai himbauan dari Pemerintah.

Semoga dengan salah satu cara ini bisa mencegak penyebaran virus corona di wilayah Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga.

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image