Kapolsek Karanganyar, Iptu Aan Hariyawan memimpin kegiatan Silaturahmi dan memberikan tausiyah di Pondok Pesantren Al Mushafiyyah, Desa Karanganyar Purbalingga, Kamis (16/5/2019).

Aan mengatakan bahwa di bulan Ramadhan adalah bulan yeng penuh rahmat ini kita melibatkan semua personel Polsek Karanganyar untuk mengikuti kegiatan keagamaan yang ada di wilayahnya guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepa Alloh SWT, serta mendekatkan diri dengan masyarakat .

“Dengan kehadiran personil kepolisian sektor Karanganyar di tengah-tengah masyarakat, kami berharap dapat menimbulkan rasa aman bagi warga. Selain itu, dengan mengikuti kegiatan keagamaan bersama, dapat meningkatkan iman dan takwa juga mempererat silturahmi,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek diterima langsung oleh pengasuh pondok pesantren Al Mushafiyyah, KH Mashudi Munir Al Hafidz.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Mushafiyyah Kaliputat sangat mengapresiasi Kapolsek Karanganyar yang memberikan tausiyah kepada para santri, dan berharap apa yang disampaikan oleh kapolsek menjadi pedoman dan masukan untuk anak anak santri yang diasuhnya.

www.iwa.id