Sharing is caring!

Pertemuan Rutin KIM Lentera di awal tahun 2015 ini bertempat di Rumah Anggota Baru KIM Lentera Karanganyar Purbalingga, Saudara M. Triono atau biasa dipanggil mas Gotri di RT 05 RW 01 Desa Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga. Pertemuan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2015 jam 21.00 wib sampai jam 23.00 WIB. Hadir dalam Pertemuan ini para Penasehat, Penanggung jawab serta Pengurus KIM Lentera dan ditambah dengan Tamu dari Pengurus PC IPNU Kabupaten Purbalingga. Sebagaimana biasa Agenda pertemuan adalah Tahlil, Kultum dan Musyawarah Internal Pengurus KIM Lentera.

Pada putaran ini agenda difokuskan untuk membahas rencana kerja tahun 2015 yang diantaranya adalah Pelatihan Kewirausahaan Anggota KIM Lentera Karanganyar, Optimalisasi Marketing Usaha yang sudah dimiliki oleh Anggota KIM Lentera, serta Peran Aktif KIM Lentera mengawal Pemerintahan Desa Karanganyar dalam melaksanakan Program-program pro rakyat nya.
Dibahas pula dalam pertemuan ini Jadwal Siaran Langsung (Live Event) Kegiatan Masayarakat yang masih didominasi oleh Kegiatan Pengajian yang antara lain Kegiatan Khaul Syech Abdul Qodir al Jailani di Desa Karanganyar pada tanggal 31 Januari 2014, Kegiatan Rutin Rijalul Ansor di Desa Brakas Kecamatan Karanganyar pada tanggal 7 Februari 2015, dan Kegiatan Khotmil Qur’an Majelis Ta’lim Desa Ponjen pada tanggal 9 Februari 2015
Setelah pembahasan Program Kerja KIM Lentera, acara dilanjutkan dengan Wawancara yang dilakukan oleh Sahabat Bagas dari Pengurus PC IPNU Kabupaten Purbalingga Bidang Pengembangan Organisasi. Sahabat Bagas tengah mengumpulkan Informasi tentang KIM dan Radio Komunitas Lentera FM guna pengembangan organisasi PC IPNU Kabupaten Purbalingga dan membuka peluang kerjasama dengan Radio Komunitas Lentera FM guna mengoptimalkan informasi-informasi tentang potensi IPNU di Kabupaten Purbalingga.
Pertemuan ditutup oleh Ketua KIM Lentera, Bapak Tito Pujiarto pada Jam 23.00 WIB dengan pembacaan hasil keputusan Musyawarah pada malam itu dan Mengumumkan bahwa Jadwal Pertemuan Bulan depan di Rumah Saudara Aria Rahardian, RT 01 RW 04 Desa Karanganyar.

www.iwa.id